Viral Gibran Menangis Histeris di Depan Rumah, Minta Makan Malah Diguyur Air

Putra Ramadhani Astyawan
Beredar video seorang anak bernama Gibran (6) menangis minta makan, viral di media sosial. (tangkapan layar)

BOGOR, iNewsSemarang.id - Beredar video seorang anak bernama Gibran (6) menangis minta makan, viral di media sosial. Bocah asal Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengaku kelaparan.

Video tersebut diunggah akun Instagram @kecamatanbojonggede. Di awal video, terlihat Gibran duduk menangis histeris di depan rumahnya. "Laper, aku laper mah," ungkap Gibran sambil menangis dikutip, Selasa (7/5/2024).

Bukannya mendapat makan, dari dalam rumah justru terdengar suara keras perempuan yang diduga sebagai ibu dari Gibran yang memarahinya. "Makan sendiri sana, gak punya duit makan sendiri," teriak perempuan tersebut.

Gibran pun terus menangis seraya mengucap meminta makan. Hingga akhirnya, sosok perempuan dari dalam rumah tersebut keluar dan langsung mengguyur Gibran dengan air botol mineral.

Terpisah, Camat Bojonggede Tenny Ramdhani mengatakan pihaknya sudah melakukan penelusuran terkait video tersebut. Adapun informasi dalam video sudah diterimanya sejak Jumat 3 Mei 2024.

"Jadi begini saya mendapatkan informasi pada Jumat sekitar jam 16.00 WIB, ada yang mention akun Instagram kecamatan menanyakan terkait kebenaran video tersebut karena si pengirim mengatakan ini lokasinya di Bojonggede tapi tidak memberikan alamat secara detail," ujar Tenny dikonfirmasi.

Setelah dilakukan penelusuran, akhirnya didapati bocah dalam video merupakan Desa Rawapanjang, Kecamatan Bojonggede. Dari situ, pihak desa dan kecamatan langsung mendatangi lokasi.

"Akhirnya dikonfirmasi ke konfirmasi ke Kades, lalu Kades melakukan verifikasi di lapangan bersama RW mendatangi pada tanggal 5 Mei bersama-sama dengan tim dari kecamatan dan Sekcam," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network