PSIS Semarang Patok Target Juara di Ajang RCTI Premium Sports

Cikal Bintang
PSIS Semarang mematok target juara di ajang RCTI Premium Sports. (Dok PSIS)

JAKARTA, iNewsSemarang.id PSIS Semarang mematok target juara di ajang RCTI Premium Sports. Menurut Direktur klub PSIS, Trias Iskandar, Laskar Mahesa Jenar telah mempersiapkan diri untuk memenuhi target tersebut.

PSIS akan ikut berpartisipasi dalam turnamen pramusim bertajuk RCTI Premium Sports. Selain Mahesa Jenar, ajang itu diikuti Persija Jakarta, Selangor FC (Malaysia), dan Sabah FC (Malaysia).

Turnamen tersebut akan berlangsung dengan format semifinal, yang memperebutkan Piala Rajawali serta hadiah uang tunai. Nantinya, empat tim tersebut akan bersaing di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada 30 Mei dan 2 Juni 2024.

Trias mengatakan PSIS langsung mempersiapkan diri guna bersaing di turnamen pramusim itu. Nantinya, para penggawa terbaik akan diikutsertakan dalam turnamen itu.

"Pasti apa pun turnamennya akan persiapkan sebaik mungkin. Pasti kami akan menampilkan yang terbaik. Jadi semua persiapan yang kita lakukan udah mulai, untuk persiapan tim juga," kata Trias dalam konferensi pers RCTI Premium Sports di MNC Conference Hall, Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network