Rizky Febian dan Mahalini Menikah Secara Islam Hari Ini

Alan Pamungkas
Rizky Febian dan Mahalini Menikah Hari Ini. (Foto: IST)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Rizky Febian dan Mahalini. Pasalnya, keduanya akan melangsungkan ijab kabul pernikahan pada 10 Mei 2024 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Rizky Febian dan Mahalini telah menggelar acara pengajian jelang pernikahan pada, Rabu (8/5/2024). Acara pengajian mereka bahkan berlangsung di kediaman Sule yang berlokasi di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Kabar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dibenarkan oleh sang paman Deni Uwaw. Rencananya pernikahan akan dilangsungkan dengan adat Sunda dan Bali.

"Insya Allah akad adat Sunda. Resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dengan Bali, rencananya gitu setahu saya ya," ungkap Deni.

Mahalini telah mualaf setelah menjalani prosesi Mepamit atau pamitan kepada keluarga dan leluhurnya pada Minggu, 5 Mei 2024 di kediamannya di kawasan Badung, Bali.

Hal itu juga diperkuat dengan pernyataan ayah Rizky Febian, Sule. Komedian asal Bandung itu mengatakan Mahalini akan menjalani prosesi mualaf sebelum menjalani akad nikah. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network