Warga Malaysia Salut Perjuangan Indonesia U-23: Dihina di ASEAN, Terbang Tinggi di Asia!

Djanti Virantika
Euforia pemain Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. (Dok PSSI)

“Tanpa VAR, tapi dua penalti dan satu kartu merah, wasit kembali berbuat curang!” tulis akun Instagram @harimaumalaya.

“Tidak ada yang perlu dipermalukan, karena Anda telah melakukan yang terbaik! Siapa sangka tim Garuda Muda bisa melaju sejauh ini?” lanjutnya.

“Terharu melihat wakil Asia Tenggara menghadapi lawan sekuat Guinea, dari benua Afrika yang dipimpin mantan bintang Barcelona, Ilaix Moriba, beserta seluruh pemain profesional yang bermain di Eropa, khususnya Ligue 1 Prancis,” jelas akun Instagram @harimaumalaya.

“Dengan banyaknya kekurangan dan kemunduran yang dihadapi jelang laga penting tersebut, Garuda Muda tampil berani dan dewasa, berjuang hingga detik-detik terakhir, pantang menyerah! Semangat ini harusnya ada pada seluruh tim di kawasan Asia Tenggara, walaupun kita bukan negara besar di dunia sepakbola, namun kita tidak akan menyerah!” sambung akun tersebut.

"Dihina di ASEAN, terbang tinggi di Asia, siapa lagi kalau bukan IN Di pentas Piala Asia U-23 2024 sendiri, Timnas Indonesia U-23 memang tampil melebihi target. Berlaga dengan status debutan di ajang itu, Garuda Muda bisa melaju hingga babak semifinal, dengan mengalahkan tim-tim kuat, seperti Yordania, Australia, hingga Korea Selatan.DONESIA!" tegasnya.

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network