Kisah Pilu Adit, Bocah 13 Tahun Setia Merawat Orang Tua Sakit Stroke di Rumah Nyaris Roboh

Devi Patricia
Kisah pilu Adit, anak 13 tahun yang setia merawat orang tuanya mengidap stroke. Bocah ini tinggal di rumah sederhana. Foto/TikTok @margacistha

Adit tinggal di rumah yang sebagian atapnya sudah roboh. Karena tidak memiliki cukup uang untuk memperbaikinya, maka dibiarkan terbuka saja. Sehingga air hujan maupun panas matahari bisa langsung masuk ke bagian dalam rumahnya.

Beberapa bagian rumahnya pun dipenuhi oleh lumut lantaran sering terkena air hujan dan panas. Rumah Adit memiliki satu kamar lainnya yang gelap dan hanya digunakan untuk menaruh pakaian. 

Tidak ada kasur dalam ruangan tersebut, bahkan kamarnya pun tidak memiliki pintu. Sementara, kamar mandinya hanya berbentuk bilik kotak dengan alas semen dan memiliki atap. 

Adit biasanya memandikan sang ayah di kamar mandi tersebut. Ketika menceritakan kesehatannya, orang tua Adit tidak bisa menahan air matanya. 

Melihat kondisi keluarganya yang kekurangan dan tidak bisa memberikan kehidupan yang layak untuk Adit, membuat hati mereka semakin hancur. 

Begitu juga dengan Adit, yang sangat sedih melihat kedua orang tuanya sakit. Meski demikian, ia tetap sabar dan berjuang merawat kedua orang tuanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network