SEMARANG, iNewsSemarang.id - Ninja Xpress memperkuat komitmennya mendukung UKM mengembangkan bisnis mereka melalui penyediaan ekosistem logistik yang terintegrasi dengan fasilitas pengiriman reguler dan Sameday Delivery.
Kemudian fasilitas pergudangan, layanan pengadaan barang, sampai dengan pengiriman internasional dalam program Ninja Xpress Seller Booster. Komitmen itu dilakukan selama 8 tahun perjalanannya di bidang logistik.
Lebih dari 8000 Shipper/UKM Ninja Xpress telah memanfaatkan layanan Ninja Xpress Seller Booster untuk meningkatkan penjualan bisnis mereka. Sebagai sahabat UKM, Ninja Xpress juga menghadirkan insight untuk para pelaku UKM yang diberi nama Suara UKM Negeri.
“Kami menyadari bahwa layanan pengiriman logistik tidak berhenti pada pengiriman paket saja, tetapi juga membutuhkan ekosistem yang matang dan dapat memenuhi kebutuhan UKM dari hulu ke hilir. Melalui perjalanan Ninja Xpress di Indonesia selama 8 tahun, Ninja Xpress berkomitmen untuk terus hadir dan memberikan layanan terbaik bagi para pelaku UKM di Indonesia,” kata Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress, Kamis (16/5).
Melalui berbagai inovasi dalam menghadirkan layanan yang terbaik dan memberikan akses terhadap informasi terbaru dari tren bisnis dalam masyarakat, diharapkan dapat menjawab tantangan dan kebutuhan UKM di era digital saat ini.”
Hal ini dibuktikan dengan konsistensi Ninja Xpress dalam menerbitkan survey melalui Suara UKM Negeri yang dirilis setiap semester untuk dapat diakses oleh teman-teman UKM yang meliputi tren terkini dan peluang yang dapat dimanfaatkan oleh UKM. Suara UKM Negeri sendiri pertama kali di-release pada tahun 2021 membahas mengenai Bagaimana UKM menghadapi pandemi.
Dua survey terbarunya yaitu Suara UKM Negeri Vol.4 mengenai “Seluk Beluk Social Commerce di Indonesia” rilis pada Februari 2024 dan yang terbaru adalah Suara UKM Negeri Vol.5 mengenai Fenomena Affiliate Marketing pada Social Commerce” yang baru saja dirilis Mei 2024.
Editor : Ahmad Antoni
Artikel Terkait