Viral Polisi Menangis Haru Lepas Rombongan Haji, Netizen: Keinginan Berhaji yang Digerakkan Allah

Donald Karouw
Tangkapan layar momen haru polisi menyeka air mata saat melepas keberangkatan jemaah haji. (Foto: X)

JAKARTA, iNewsSemarang.id Viral di media sosial video polisi tak kuasa meneteskan air mata saat melepas keberangkatan jemaah haji. Momen mengharukan terjadi di Bojonegoro, Jawa Timur.

Dalam video viral yang diunggah akun Instagram @gegana_id tampak seorang polisi yang sedang berpatroli mengawal keberangkatan jemaah haji. Saat bus rombongan melintas, dia terlihat menangis dan beberapa kali menyeka air mata.

"Momen Bapak polisi usap air mata ketika melihat rombongan haji berangkat," tulis keterangan akun tersebut dikutip Sabtu (25/5/2024).

Dengan tangan bersimpuh, polisi ini menatap satu persatu bus jemaah haji yang melintas. Sesekali dia juga melampaikan tangan sebagai tanda ucapan selamat jalan.

Bukan tanpa alasan, berangkat ke Tanah Suci Makkah merupakan impian bagi seorang Muslim. Video momen haru ini pun mengundang perhatian banyak netizen. Bahkan banyak netizen yang mendoakan agar polisi tersebut diberikan umur panjang dan rezeki untuk bisa berangkat haji.

"Tangisan beliau merupakan rasa rindu dan keinginan berhaji yang digerakkan oleh Allah SWT. Alhamdulillah di 2005 saya dikondisi seperti beliau dikasih rasa nikmat itu oleh Allah SWT dan di 2006 saya dapat panggilan haji dengan gratis pula. Rencana dan rahasia Allah SWT, hamba hanya berdoa," tulis @wargaAmpel.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network