Viral Ular Bekepala Dua Ditangkap Warga, Netizen Sebut Tanda Akhir Zaman

Muhammad Fadli Ramadan
Sebuah video memperlihatkan warga menangkap ular sanca yang diduga memiliki dua kepala membuat heboh. (Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Sebuah video memperlihatkan warga menangkap ular sanca yang diduga memiliki dua kepala membuat heboh. Video yang diunggah oleh presenter Benu Buloe itu viral di media sosial.

Dalam akun Instagram @benubuloe, warga heboh lantaran sanca tersebut memiliki bentuk yang tak biasa dengan dua kepala. "Ular berkepala dua ....?," tulis Benu dalam unggahan video di Instagram

Dalam video tersebut, terlihat beberapa warga keluar dari sebuah rumah dan diikuti oleh seorang pria paruh baya yang sedang memegang kepala ular. Anehnya, ada pria paruh baya lainnya yang juga memegang kepala ular yang masih dalam satu badan.

Artinya, ular tersebut memiliki dua kepala dan tidak memiliki buntut. Hal ini membuat warga heboh dan membuat netizen bertanya-tanya mengenai kebenaran hal tersebut.

Sebagai informasi, ular biasanya, ular ini berada di persawahan dan masuk ke liang yang bisa hidup di darat dan di air. Ular ini memangsa cacing, tikus, hingga kodok.

Ular berkepala dua atau ular pipa ini punya peran penting dalam ekosistem di alam. Apabila ular ini mati dan populasinya berkurang, maka akan ada yang hilang dalam fungsi rantai ekosistem.

Diketahui, ular kepala dua merupakan jenis ular pipa ekor merah, ular primitif penggali lubang. Ular ini disebut ular kepala-dua bukan karena memiliki dua kepala, tapi lantaran bentuk ekornya yang menyerupai bentuk kepala aslinya.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network