Kylian Mbappe Gabung Real Madrid: Senang dan Bangga Bisa Bergabung dengan Klub Impian Saya

Rio Eristiawan
Kylian Mbappe resmi gabung Real Madrid. (Foto: REUTERS)

PARIS, iNewsSemarang.id - Real Madrid resmi mengumumkan Kylian Mbappe sebagai pemain baru pada Selasa (4/6/2024) dini hari WIB. Bahkan, Kylian Mbappe telah dikontrak selama lima musim oleh klub berjuluk Los Blancos itu.

Dengan bergabungnya Kylian Mbappe selepas musim 2023-2024 mengakhiri rumor transfer. Pasalnya, kegagalan bergabung dengan pada 2022 membuat El Real dan Kylian Mbappe terus dirumorkan akan bersatu.

Sementara Kylian Mbappe tak menutupi kegembiraannya usai resmi diumumkan bergabung dengan Real Madrid. Melalui sosial medianya, di mengunggah foto bersama Cristiano Ronaldo dengan mengenakan jaket Real Madrid.

Kylian Mbappe mengaku mimpinya untuk bergabung dengan Real Madrid menjadi kenyataan. Dia tak sabar untuk bertemu dengan para penggemar Real Madrid.

"Mimpi yang menjadi kenyataan, sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan klub impian saya Real Madrid," tulis Kylian Mbappe dikutip dari X pribadinya, Selasa (4/6/2024).

"Tidak ada yang dapat mengerti betapa senangnya saya saat ini. Tidak sabar untuk bertemu dengan kalian, para Madridista, dan terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa. ¡Hala Madrid!" tutupnya.

Kehadiran Kylian Mbappe bakal membuat kekuatan Real Madrid semakin menakutkan. Bersama PSG di musim 2023-2024, dia sukses mencetak 44 gol dan 10 assist dari 48 penampilan di semua kompetisi. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network