Viral Dosen Bubarkan Kelas Gegara Mahasiswa Bau Ketiak, Netizen: Masa Pake Deodorant Harus Disuruh

Kristalensi Bunga Nauli
Dosen Bubarin Kelas Gegara Mahasiswa Bau Ketiak. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Video seorang dosen membubarkan kelas yang diampunya gegara ada mahasiswa bau ketiak viral di media sosial. Video viral yang diunggah oleh pengguna TikTok @kyraaayey itu telah ditinjau sebanyak 7,4 juta penonton, 596.2 ribu likes dan 10 ribu komentar.

“Kelas gila mana yang dibubarin dosen gara-gara ada yang bau ketek” tulisnya melalui keterangan di video, Jakarta, Selasa (4/6/2024).

Unggahan video tersebut juga turut dibanjiri dengan beberapa komentar dari pengguna TikTok yang menyatakan bahwa bau yang menyengat cukup mengganggu aktivitas, bahkan mengganggu orang lain. Namun tidak diketahui video tersebut terjadi di kampus mana.

“Tapi kalo orang bau ketek tuh beneran bikin sakit hidung sampe ke mata. Bikin badmood. Kadang gw nanya ke orangnya, gw bau ketek ga? Biar dia engeh kalo dia tuh bau ketek.” tulis salah satu pengguna TikTok @im_aylaaa.

“Separah itu berarti sampe dosen aja gabisa nahan,” tambah salah pengguna TikTok lainnya @abbyssatw.

“Tolong lah udah mahasiswa loh, masa timbang pake deodorant aja harus disuruh dulu. Harusnya kita sadar ga sih kalo badan/ketek kita bau, ya kita harus bisa lah ngatasin itu kan udah gede juga,” sahut pengguna TikTok @dillls30.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network