Viral Jemaah Haji Bawa Foto Mayor Teddy Berdoa agar Berjodoh, Banjir Kritik Netizen

Syifa Fauziah
Viral di media sosial seorang jamaah calon haji wanita berdoa agar bisa berjodoh dengan idolanya, Mayor Teddy. Foto/X @riyonata

 Sayang, video yang diunggah akun TikTok @idarizki itu sudah dihapus karena banyak kritik dari netizen. Namun, video tersebut kembali diunggah oleh akun X @riyonata.

X @riyonata "Ya Allah udah nggak ketolong… jauh-jauh ke Makkah bukannya menyempurnakan ibadah malah begini to***, istighfar gue ga ngerti lagi tolonggg bilanggg ke gue ini bercanda," tulis akun tersebut dengan nada emosi. Akun itu menyayangkan tingkah jemaah haji ini yang meminta doa tidak sesuai. 

"Urusan Allah buat mengijabah doa-doa hambanya, tapi kita sebagai hamba juga tau diri kalo berdoa tuh yang bener, bukan “asal” doa, doa tuh doain orang tua, karir, rezeki, kaya hati, kaya ibadah, doain nabi, umat muslim, weirdooo," sambungnya. Postingan tersebut viral dan sudah dilihat lebih dari 2,3 juta akun dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

"Kasihan dapat kesempatan ibadah langsung ke sana malah ngelakuin hal t****l kayak gini," kritik @tjhav***. "GWS lo mbak, kalau kayak gini hajinya sah nggak sih? Syarat haji kan harus waras," ujar @drup***. "Dan bangga di up ke TikTok," timpal @kayin***. "Yang bersangkutan beristri loh, what do you expect dari doa itu," kata @darkjok***.


 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network