TKP Bos Rental Mobil Tewas Dikeroyok Warga di Pati Disebut Sarang Bandit, Ini Penjelasan Polisi

Rina Anggraeni
Bangkai mobil bos rental yang dibakar warga di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

JAKARTA, iNewsSemarang. – TKP (tempat kejadian perkara) bos rental mobil tewas di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, terkenal dengan sarang bandit. Pasalnya pihak kepolisian mengungkapkan lokasi bos rental mobil itu terbunuh.

Karena, korban telah menemukan mobil Honda Mobilio putih yang berada di Desa Sumbersoko Sukolilo. Korban kemudian mengambil mobil tersebut dengan kunci cadangan, namun dia diteriaki maling oleh warga. Mereka dikejar dan dipukuli hingga tewas.

Dari kejadian itu berbagai rumor pun dibahas netizen mengenai lokasi Sukolilo. Lantaran, wilayah itu dikenal sebagai sarang bandit.

Lantas benarkah TKP tempat bos rental mobil tewas di Sukolilo Pati terkenal dengan sarang bandit? Hal itu diungkapkan oleh akun @gajahmeleyot saat mengomentari berita seorang dibunuh di Desa Sumbersoko Sukoliko Pati.

Kampung penadah mobil rentalan. Biasanya ada oknum isilop juga yg main di sana," kata akun tersebut. Cuitan yang rame di akun media sosial membuat, pihak Kepolisian akan mencari tahu kebenarannya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network