8 Fakta Pajero Tabrak Truk di Tol Semarang-Batang Tewaskan Empat Orang, Nomor 4 Mengerikan

Eddie Prayitno/Ahmad Antoni
Kecelakaan maut mobil Mitsubishi Pajero menabrak truk mogok yang parkir di bahuJalan Tol Semarang-Batang KM 405, sebelum exit Tol Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (22/6/2024).

KENDAL, iNewsSemarang.id Kecelakaan maut mobil Mitsubishi Pajero menabrak truk mogok yang parkir di bahuJalan Tol Semarang-Batang KM 405, sebelum exit Tol Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (22/6/2024) pagi. Kecelakaan mengakibatkan empat orang tewas.

Berikut fakta-fakta kecelakaan maut mobil Pajero menabrak truk mogok di bahu jalan tol Semarang-Batang:

1. Kronologi Awal Kejadian
Kronologi kecelakaan berawal saat sopir truk berhenti di bahu jalan lalu turun dari kendaraan. Saat bersamaan dari arah belakang melaju mobil Pajero dengan kecepatan tinggi yang langsung menghantam truk.

2. Kerasnya Benturan Membuat Warga Kaget
Kerasnya benturan membuat warga sekitar lokasi kejadian kaget dan bergegas melihat ke arah jalan tol. Saat itu tampak mobil Pajero sudah ringsek dengan setengah bagian bodi kendaraan tercabik.
Kecelakaan ini pun menjadi tontonan warga dari atas jembatan. Terlihat dua korban dalam posisi tergeletak di jalan akibat terlempar dari mobil.

3. Detik-detik Kecelakaan Terekam Kamera Warga
Detik-detik kecelakaan maut mobil Pajero menabrak truk di Jalan Tol Semarang-Batang terekam kamera warga. Dalam tayangan video terlihat suasana mengerikan di TKP dengan kondisi serpihan mobil Pajero berserakan di tengah jalan. Tampak pula ada dua korban terkapar usai terlempar dari kendaraan saat kecelakaan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network