PSIS Semarang Rekrut Bek Timnas Indonesia U-20 Rahmat Syawal, Dikontrak 3 Musim

Ahmad Antoni
Bek Timnas U-20 Rahmat Syawal didatangkan manajemen dan tim pelatih PSIS untuk menambah kekuatan dan kedalaman di sektor pertahanan. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang bergerak cepat mendatangkan pemain tambahan di posisi bek jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2024/25. Manajemen mendatangkan bek Timnas Indonesia U-20, Rahmat Syawal.

Pemain belakang ini didatangkan oleh manajemen dan tim pelatih PSIS untuk menambah kekuatan dan kedalaman di sektor pertahanan.

Rahmat Syawal dikontrak selama tiga musim mendatang. Sebelumnya ia merupakan penggawa Persas Sabang di Liga 3, namun karena penampilan apiknya mampu meyakinkan pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri untuk selalu memanggilnya dalam skuat Garuda Muda.

Pemain yang berasal dari Sabang ini memiliki tinggi kurang lebih 190 cm dan dominan menggunakan kaki kiri saat bermain.

"PSIS mendatangkan Rahmat Syawal melalui proses scouting yang dilakukan tim pelatih. Setelah dirasa memang cocok dengan skema PSIS, maka Rahmat Syawal kami kontrak selama tiga musim ke depan untuk menambah kekuatan di lini pertahanan PSIS," ungkap Manajer Operasional PSIS, Wisnu Adi, Selasa (25/6).

Rahmat Syawal sendiri belum bisa bergabung bersama PSIS untuk latihan karena saat ini masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19 di Jakarta.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network