Geger! 2 Pemuda Pembunuh Wanita Terapis di Grobogan Datangi Rumah Warga Minta Baju dan Makan

Rustaman Nusantara.
Warga Dusun Trembes, Desa Genengsari,Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, dikagetkan dengan kedatangan dua pemuda pembunuhan sadis wanita terapis. (Rustaman Nusantara)

Sementara itu Suharto yang sempat curiga kedua pelaku sempat mondar mandir melintasi jalur hutan ini, sehingga ia berusaha mengintai dan mengikuti dari belakang.  Ia melihat seorang pelaku turun dari motor sementara pengendara langsung masuk ke dalam hutan dan keluar tanpa membawa motor. 

Karena curiga, suharto bersama warga lainnya berusaha mencari tahu dan melihat ada sebuah motor yang disembunyikan di semak-semak dan ditutupi ranting dan dedaunan.

“Ada rasa curiga kok pemuda yang sempat minta baju itu mondar mandir di jalan depan rumah menuju tengah hutan, lalu saya ikuti karena gerak gerik mencurigakan. Dan ternyata saya temukan sepeda motor yang disembunyikan jadi saya lapor warga dan polisi,” ujarnya.  

Warga Genengsari kemudian berkumpul dan melakukan pencarian kedua pelaku ke seluruh hutan. Namun hasil masih nihil. Warga memperkirakan bahwa pelaku tidak berani keluar hutan dan saat ini masih bersembunyi di di dalam. Karena wajah pelaku sudah menyebar ke seluruh warga dan warga siap untuk menangkap jika menjumpai mereka. Saat ini, polisi mengamankan dua buah baju serta sepeda motor yang sempat disembunyikan pelaku.


 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network