Sales Rokok Asal Semarang Ditemukan Tewas Membusuk Tanpa Busana di Kamar Kos

Wahyudi Aulia Siregar
Ilustrasi jenazah korban yang ditemukan tewas tanpa busana di kamar kos. (IST)

SIANTAR, iNewsSemarang.id - Seorang sales rokok asal Semarang berinisial He alias Darso (58) ditemukan tewas di kamar kos, Jalan Sagnawaluh, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Darso ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di atas tempat tidur di kamar kos pada Kamis (27/6). Saat ditemukan tubuh pria paruh baya itu sudah mulai membusuk dan menyebarkan bau yang cukup menyengat.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat Darso berawal dari kecurigaan petugas atas keberadaan Darso yang tak kunjung keluar kamar meski masa sewanya telah habis.

Petugas kos pun kemudian menuju ke kamar korban dan menggedor-gedor, namun tak kunjung mendapatkan jawaban. Saat petugas kos memeriksa kondisi di dalam kamar dari ventilasi udara, tercium aroma busuk yang menyengat dari ventilasi tersebut.

Peristiwa itu pun lalu dilaporkan ke pihak kepolisian melalui Polsek Siantar Timur. Petugas kepolisian yang menerima informasi itu kemudian datang dan mendobrak pintu kamar yang terkunci dari dalam.

Mayat Darso pun ditemukan dan kemudian dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih, Pematang Siantar untuk kepentingan penyelidikan.

Kapolsek Siantar Timur Iptu Jon Purba, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat itu. Korban merupakan seorang sales rokok asal Semarang yang tengah mempromosikan produknya di Pematang Siantar.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network