HUT ke-78 Bhayangkara, Nana Sudjana: Terima Kasih Polri, Kita Merasakan Keamanan Kondusif

Ahmad Antoni
Pj Gubernur Jateng, Nana Sudjana berharap Polri semakin profesional dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. (IST)

SEMARANG, iNewssSemarang.id Pj Gubernur Jateng, Nana Sudjana berharap Polri semakin profesional dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polri di hari ulang tahunnya yang ke-78 ini. Selama ini kita merasakan situasi dan kondisi keamanan, serta ketertiban masyarakat cukup kondusif,” kata Nana saat peringatan HUT-78 Bhayangkara tingkat Jawa Tengah di Jalan Pemuda Kota Semarang, Senin (1/6)..

Terciptanya suasana aman dan kondusif itu, lanjutnya, tidak lepas dari kolaborasi yang erat antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), pemerintah daerah, Polri dan seluruh lapisan masyarakat. 

Pada kesempatan itu, Nana juga menyampaikan apresiasinya kepada Polda Jateng dalam menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat pada pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga semua tahapan berjalan dengan aman dan kondusif. Bahkan, partisipasi masyarakat dinilai cukup tinggi. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network