Timnas Indonesia Vs Australia di Semifinal Piala AFF U-16 2024: Garuda Siapkan Senjata Mematikan

Cikal Bintang
Nova Arianto siapkan senjata rahasia saat Timnas indonesia U-16 hadapi Australia U-16 di semifinal Piala AFF U-16 2024. (Ist)

"(Set piece) Sudah sempurna pasti belum, tapi kita punya persiapan sendiri karena kita siapkan set piece. Semua kita siapkan mulai dari corner, throw in, free kick, hingga defending corner dan free kick," ujarnya.

Timnas Indonesia U-16 sendiri memiliki satu talenta berbakat dalam melakukan throw in atau lemparan ke dalam. Sosok itu adalah Fabio Azka yang mempunyai 'lemparan roket' seperti seniornya, Pratama Arhan. Tentunya, bakat Fabio bisa menjadi senjata rahasia bagi Garuda Muda.

Sementara itu, Nova Arianto menjadikan Piala AFF U-16 2024 sebagai persiapan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Agenda itu akan berlangsung pada 23-27 Oktober 2024 mendatang.

Timnas Indonesia U-16 menempati Grup G bersama Australia, Kuwait, Kepulauan Mariana Utara. Juara grup dipastikan mengunci tiket ke putaran final, sementara ada juga kesempatan untuk lolos lewat jalur peringkat dua terbaik di kualifikasi.


 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network