KMSK Deinze Resmi Lepas Marselino Ferdinan

Andika Rachmansyah
Marselino Ferdinan. (Foto: IST)

“Marselino Ferdinan datang dari Persebaya Surabaya, salah satu klub sepak bola terbesar dan terpopuler di Indonesia, pada Februari 2023. Remaja Indonesia yang saat itu berusia 18 tahun dipindahkan ke KMSK Deinze untuk mendapatkan pengalaman pertamanya di Eropa. Transfernya berarti dorongan besar bagi media sosial klub. Dia memainkan 7 pertandingan resmi untuk Tigers dan mencetak 1 gol,” terang KMSK Deinze.

Tak lupa, KMSK Deinze menyampaikan terima kasih kepada Marselino dan pemain lainnya. Mereka mendoakan yang terbaik kepada para mantan pemainnya itu.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka semua, satu per satu, atas upaya dan kontribusi mereka terhadap KMSK Deinze. Semoga berhasil dalam tantanganmu selanjutnya,” tandas pernyataan KMSK Deinze.

Sementara, Marselino saat ini dikaitkan dengan klub asal Inggris, Oxford United. Tim yang bakal mentas di kasta kedua Inggris itu merupakan klub milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie. Jika rumor tersebut benar adanya, maka gelandang serang Timnas Indonesia itu bakal tetap berkarir di Eropa. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network