Bejat, Seorang Kakek di Weleri Diduga Cabuli Anak Berusia 5 Tahun

Agus
Foto Ilustrasi. (ils)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Seorang kakek di Weleri berinisial T dilaporkan ke polisi atas dugaan pencabulan terhadap seorang anak gadis yang berusia 5 tahun. Kasus ini dilaporkan ayah korban berinisial AR ke Polres Kendal, Jumat (5/7/2024).

AR menuturkan, dugaan perbuatan cabul yang menimpa anaknya, sebut saja Bunga terjadi pada Selasa, 2 Juli 2024, ketika puterinya bermain ke rumah tetangga yang tak jauh dari rumahnya.

"Saat itu, sekitar jam 6.30 pagi anak saya main ke rumah temannya yang usianya seumuran dan masih satu RT. Dari sinilah ini awal perbuatan tak pantas menimpa anak saya," terang AR, saat ditemui di Polres Kendal.

Dijelaskan AR, perbuatan tak senonoh yang menimpa anaknya diduga dilakukan oleh kakek temannya. Perbuatan tersebut diketahui saat Bunga merasakan kesakitan ketika akan buang air kecil.

"Anak saya itu setiap mau pipis nangis. Bilang sakit. Bilang sama isteri saya kalau alat vitalnya perih. Rasa sakit itu dirasakan akibat aksi bejat seorang kakek teman anak saya," jelasnya.

Mengetahui hal tersebut menimpa puterinya, AR mengaku sempat emosi. Meski demikian dirinya tetap menggunakan akal sehatnya dalam mengahadapi kasus yang menimpa anaknya tersebut.

"Saya ingin kasus ini diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Pelaku dijerat dengan hukuman yang seberat-beratnya. Saya juga sudah membawa hasil visum untuk melaporkan kasus ini," ungkapnya.

Editor : Agus Riyadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network