6 Fakta Ketua OSIS SMAN 1 Cawas Klaten Tewas usai Diceburkan ke Kolam, Nomor 4 Dikira Kram

Ahmad Antoni
Polisi berada di TKP kolam renang SMAN 1 Cawas Klaten. (Instagram)

KLATEN, iNewsSemarang.id – Kejadian tragis dialami Fajar Nugroho, Ketua OSIS SMAN 1 Cawas, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Dia tewas kesetrum di kolam sekolah pada Senin (8/7/2024). 

Korban meninggal saat mendapat kejutan ulang tahun (ultah) oleh teman-temannya dengan cara diceburkan ke kolam. Berikut fakta-faktanya:

1. Kronologi Awal Kejadian
Kapolsek Cawas Iptu Umar Mustofa mengungkapkan kronologi berawal saat korban mengadakan pertemuan dengan teman-temannya untuk membahas sponsorship pada kegiatan lomba peningkatan minat dan bakat yang akan diselenggarakan sekolah, Senin (8/7/2024) pukul 09.00 WIB. "Korban ini ketua OSIS, habis pimpin rapat bersama sekitar 30 temannya. Setelah rapat ini, ada teman yang mengetahui jika korban hari ini berulang tahun ke 18," ujarnya dalam rekaman video dikutip Selasa (9/7/2024).

2.Korban Ditaburi Tepung lalu Diceburkan ke Kolam
Setelah rapat, siang harinya mereka lanjut salat bersama. Saat itulah teman-temannya berencana memberikan kejutan untuk korban. "Setelah salat dan makan, mereka lalu menaburi korban dengan tepung dan mengangkatnya untuk diceburkan ke kolam dengan kedalam 1,5-1,75 meter," katanya.

3. Korban Sempat Bercanda sebelum Tenggelam
Menurut Kapolsek, saat berada di dalam air kolam korban masih sempat bercanda dan coba naik ke permukaan air. Namun beberapa detik setelahnya tiba-tiba korban mengalami kesulitan dan tenggelam.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network