Copa America 2024, Angel Di Maria Menangis karena Ucapan Lionel Messi

Cikal Bintang Raissatria
Penyerang Tim Nasional (Timnas) Argentina, Angel Di Maria. Foto: mundoalbiceleste

EAST RUTHERFORD, iNewsSemarang.id – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Argentina, Angel Di Maria menangis karena mendengar ucapan Lionel Messi. Di Maria terharu lantaran Messi ingin mempersembahkan gelar Copa America 2024 untuknya.

Timnas Argentina sukses mengunci tiket final setelah mengalahkan Kanada 2-0 di semifinal Copa America 2024. Laga tersebut digelar di MetLife Stadium, East Rutherford, Amerika Serikat pada Rabu (10/7/2024) pagi WIB.

Usai pertandingan, Angel Di Maria berbicara tentang perasaannya yang akan pensiun dari Timnas Argentina. Mantan penyerang Real Madrid itu menangis karena mendengar kata-kata Lionel Messi.

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung saya, kepada keluarga saya dan kepada tim yang memberikan segalanya kepada saya,” kata Di Maria dikutip dari TyC Sports, Rabu (10/7/2024).

“Hari ini sebelum turun ke lapangan, Leo (Messi) mengatakan bahwa mereka ingin mencapai final untuk saya dan itu membuat saya bersemangat. Memiliki kemungkinan untuk bisa mencapai semua yang saya capai dalam beberapa waktu terakhir dengan semua itu merupakan suatu kebanggaan bagi saya,” sambungnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network