Kapolres Semarang Pimpin Sertijab Kapolsek Pabelan

Mualim
Kapolres Semarang memimpin Sertijab Kapolsek Pabelan. (Ist)

UNGARAN, iNewsSemarang.id - Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pabelan dari AKP Aris Munadi kepada AKP Riyadi, bertempat di Mapolres Semarang, Rabu (10/7/2024). 

Selanjutnya AKP Aris Munadi akan berpindah tugas ke Polres Salatiga, dan AKP Riyadi merupakan perwira dari Polres Tegal. 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolres Kompol Fandy Setiawan, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan Personel Polres Semarang, serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Semarang beserta pengurus. 

"Atas nama Instansi dan pribadi, kami ucapkan terima kasih kepada AKP Aris atas dedikasi selama kurang lebih 1 tahun 5 bulan menjabat sebagai Kapolsek Pabelan. Semoga dengan jabatan yang baru nanti, dapat membawa berkah bagi keluarga dan mendapatkan hal baru di tempat tugas yang baru," ungkap Kapolres dalam sambutannya. 

Pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKP Riyadi, dan berharap kepada pejabat baru untuk meneruskan hal hal yang sudah berjalan baik sebelumnya. Serta dapat menjadi berkah untuk AKP Riyadi bersama keluarga. 

"Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam tubuh Polri, hal ini merupakan bijak pimpinan untuk pengembangan karier dan  peningkatan fungsi Kepolisian di Masyarakat. Semoga kita semua menjadi Bhayangkara yang di Andalkan oleh Masyarakat dan instansi Polri," pungkas AKBP Oka.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network