10 Fakta Pembunuhan Gadis Remaja di Demak, Nomor 5 Sadis dan Mengerikan

Tim iNewsSemarang.id
Petugas saat mengevakuasi mayat perempuan setengah telanjang di kebun Desa Trimulyo, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Rabu (17/7/2024). (Foto: iNews/Sukmawijaya)

DEMAK, iNewsSemarang.id – Pelaku pembunuhan gadis remaja berinisial As (15), yang mayatnya ditemukan oleh warga Dukuh Sindon, Desa Trimulyo, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, akhirnya ditangkap.

Petugas Satreskrim Polres Demak berhasil menangkap pelaku pembunuhan, berinisial AE (20), warga Desa Lempuyang, Kecamatan Wonosalam Demak. Berikut fakta-faktanya:

1. Pelaku Ditangkap saat Hendak Kabur ke Jakarta
Kapolres Demak AKBP Muhamad Purbaya melalui Kasatreskrim AKP Winardi mengungkapkan pelaku ditangkap Satreskrim bersama Polda Jateng di Tegal Kota saat perjalanan naik truk trailer dari Demak dan hendak melarikan diri ke Jakarta.

2. Motif Pelaku Aniaya Korban
Motif pelaku melakukan penganiayaan hingga korban meninggal dipicu karena pelaku sakit hati lantaran korban saat open BO tidak mau melayani pelanggan sesuai perjanjian.

3. Korban Janji Mau Jadi Pelayan Seksual
Korban sebelumnya telah berjanji mau menjadi pelayan seksual yang ditawarkan ke pelanggan secara online melalui media sosial. Sebelum kejadian, korban hanya melayani satu pelanggan. Setelah itu, pelaku menawarkan pelanggan lagi namun korban tidak mau.

4. Korban Dieksekusi saat Lengah
Saat diajak bicara korban justru minta pelanggan lagi yang berbeda. Tapi, saat dapat pelanggan, korban kembali tidak mau melayani juga karena mengantuk. Dari situlah, korban diajak pelaku naik motor ke pekarangan di Desa Trimulyo, Kecamatan Guntur dengan alasan mau bertemu teman. Saat lengah, korban dieksekusi.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network