10 Fakta Pembunuhan Gadis Remaja di Demak, Nomor 5 Sadis dan Mengerikan

Tim iNewsSemarang.id
Petugas saat mengevakuasi mayat perempuan setengah telanjang di kebun Desa Trimulyo, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Rabu (17/7/2024). (Foto: iNews/Sukmawijaya)

5. Pukul Kepala dan Wajah hingga Tusuk Lengan
Pelaku pukul kepala dan wajah korban dengan kayu dan bambu. Kemudian, lengan korban juga ditusuk pakai gunting. Akibatnya tulang tengkorak dan rahang korban patah. Kelopak mata juga keluar. Korban akhirnya mengalami pendarahan yang menyebabkan meninggal di lokasi kejadian. Hal itu diketahui berdasar hasil autopsi lab forensik dokter terkait penyebab kematian korban.


Tersangka pembunuhan gadis remaja saat dihadirkan di Mapolres Demak. (foto by @demakhariini)

6. Polisi Amankan Sandal, Celana Dalam hingga BH
Dalam kasus ini, petugas mengamankan barang bukti berupa sandal korban, gunting, plastik penutup knalpot motor, celana dalam BH, dan lipstik korban. Petugas juga telah memintai keterangan baik yang ada di wilayah Bandungan dan Ambarawa.

7. Polisi Pastikan Pelaku Tunggal
"Berdasarkan hasil konfrontasi dengan saksi dilapangan, dalam kasus pembunuhan ini pelakunya tunggal. Melakukan pembunuhan sendirian karena dendam korban tidak mau layanin pelanggan, " tegas Kasat Reskrim.

8. Sakit Hati Tak Mau Layani Pelanggan
Tersangka AE mengungkapkan, kejadian berawal dari sakit hatinya kepada korban. Ini karena korban tidak mau melayani pelanggan. "Baru layanin satu pelanggan. Setelah itu tidak mau. Padahal perjanjian kita layani tiga pelanggan. Tidak sesuai omongan,"katamya.

9. Nyambi Muncikari Sasar Para Gadis
Tersangka mengaku menjadi muncikari dengan menyasar para gadis yang mau diajak untuk menjadi pelayan seksual. "Ini saya lakukan di sela waktu kalau ada permintaan atau ada yang mau kerja luar kota. Ini sampingan. Kerjaan saya di konter HP di Semarang. Saya cari pelanggan lewat facebook, IG, michate. Kenal korban di facebook dan open BO lewat aplikasi michate,"ujarnya. 

10. Tarif Open BO Terendah Rp200 Ribu, Tertinggi Rp500 Ribu
Diketahui, tarif open BO terendah Rp200.000 dan tertinggi Rp500.000. "Kalau pelanggan korban dari Demak sendiri. Mainnya di hotel di Demak. Saya dapat Rp50.000 dari tarif yang ditentukan," sebutnya.


 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network