Irjen Pol Ahmad Luthfi Dilantik jadi Irjen Kemendag Hari Ini: Minta Doanya Ya!

haryudi
Irjen Pol Ahmad Luthfi akan menempati jabatan baru sebagai Inspektur Jenderal (Irjen) di Kementerian Perdagangan (Kemendag) setelah sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jateng. (IST)

Saat ditanya tentang kemungkinan dukungannya dalam Pilgub Jateng, Luthfi enggan berkomentar banyak. Ia hanya menyatakan bahwa sejauh ini, dirinya lebih fokus mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat. 

“Banyak relawan yang berbagi cerita tentang masalah yang mereka hadapi, mulai dari pengangguran, UMKM, hingga bantuan pemerintah yang tidak merata,” ujarnya. 

Ahmad Luthfi, yang juga pernah menjabat sebagai Kapolresta Surakarta, menekankan pentingnya gotong royong dalam menghadapi Pilkada 2024. 

“Beda pandangan politik itu biasa, tapi kita sebagai warga Jawa Tengah harus tetap menjunjung tinggi gotong royong, kesatuan, dan persatuan. Jangan sampai saling menyakiti,” katanya. 

Saat ini, Ahmad Luthfi disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat untuk Pilgub Jateng 2024 dengan dukungan dari partai-partai seperti Gerindra, Golkar, PAN, dan PSI.


 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network