Irjen Pol Ahmad Luthfi Dilantik jadi Irjen Kemendag Hari Ini: Minta Doanya Ya!

haryudi
Irjen Pol Ahmad Luthfi akan menempati jabatan baru sebagai Inspektur Jenderal (Irjen) di Kementerian Perdagangan (Kemendag) setelah sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jateng. (IST)

SOLO, iNewsSemarang.id - Irjen Pol Ahmad Luthfi akan menempati jabatan baru sebagai Inspektur Jenderal (Irjen) di Kementerian Perdagangan (Kemendag) setelah sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah (Jateng). 

Pelantikan akan berlangsung pada hari ini, Senin 29 Juli 2024. Sementara itu, posisi Kapolda Jawa Tengah akan digantikan oleh Brigjen Ribut Hari Wibowo. 

"Ya besok Senin saya sudah sertijab di Jakarta, jadi Irjen Kemendag. Minta doanya ya," kata Luthfi usai bertemu dengan relawan Sekber Solo Raya di The Sunan Hotel Solo, Minggu(28/7/2024). 

Dia mengungkapkan bahwa selama empat tahun menjabat sebagai Kapolda Jateng, banyak pengalaman berharga yang diperolehnya. Menurutnya, sosok pemimpin sejati akan muncul ketika menghadapi berbagai tantangan dan masalah. 

“Penting bagi kita untuk mengamankan situasi dan melaksanakan keputusan yang diambil dengan tepat sebagai seorang pemimpin,” ujarnya.

Luthfi juga berharap agar Jawa Tengah tetap dalam suasana kondusif menjelang Pilkada. Dia menegaskan bahwa Polri harus tetap tegas terhadap ormas-ormas yang mengganggu ketertiban masyarakat. 

“Saya sudah mengingatkan anggota. Ormas apa pun yang melakukan tindakan anarkis harus dibubarkan, dan jika melanggar hukum, akan diproses,” tegasnya. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network