Hamil Anak Kedua, Lesti Kejora Sebut Hadiah Terindah Ulang Tahun Rizky Billar

Nurul Amanah
Lesti Kejora hamil anak kedua, sebut hadiah terindah ultah sang suami. Foto: Instagram.

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan kabar bahagia. Lesti Kejora ternyata sedang mengandung calon anak keduanya.

Kabar bahagia ini diumumkan pertama kali dalam acara Dahsyatnya 4 Tahun Perjalanan Cinta Leslar yang tayang di RCTI. Awalnya, Lesti membuat penggemar penasaran karena dia dan Billar akan membagikan sesuatu yang istimewa di acara tersebut.

"Kami juga punya satu hal yang spesial yang ingin kami sampaikan kepada saudara Leslar Lovers, Lesti Lovers," ujar Lesti.

Billar kemudian memberikan petunjuk bahwa informasi istimewa itu adalah kabar bahagia yang sudah lama dinantikan kehadirannya.

"Ini adalah satu kabar bahagia yang telah kita nantikan sejak lama," kata Billar.

Kemudian, diputarkan video di layar yang memperlihatkan Lesti saat memberikan kejutan ulang tahun kepada Billar pada 12 Juli 2024. Saat itu, Lesti memberikan sebuah kotak yang di dalamnya ternyata berisi tes pack yang menunjukkan garis dua alias dirinya positif hamil.

Billar tampak speechless saat melihat test pack itu dan langsung memeluk istrinya. Billar juga tampak begitu gembira saat mengelus perut istrinya di momen tersebut.

Billar mengungkapkan bahwa sang istri sempat merahasiakan kabar bahagia tersebut darinya karena ingin menunggu hari ulang tahun.

Bahkan, kru sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah yang mereka bintangi sudah lebih dulu mengetahui kehamilan Lesti. Saat ini kandungan Lesti memasuki trimester pertama dan usia kandungannya sudah 12 minggu.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network