Kisah Tiktoker Cantik jadi Mualaf setelah Menemukan Keindahan Ajaran Islam, Sempat Ditentang Ibunya

Hantoro
kisah seorang Tiktoker cantik bernama Margareta Wiyanda Handoyo, yang akrab disapa Aga, mantap masuk Islam. Foto: YouTube Penduduk Langit.

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Inilah kisah seorang Tiktoker cantik bernama Margareta Wiyanda Handoyo, yang akrab disapa Aga, mantap masuk Islam. Sejak kecil hingga dewasa, ia dibesarkan dalam lingkungan keluarga non-Muslim.

Orangtuanya sangat fanatik dan tidak akan membiarkan anak-anaknya mempelajari agama lain, termasuk Islam. Aga pun sudah diwanti-wanti untuk tidak pernah berpindah agama.

Namun, tidak ada yang tahu hidayah Allah Subhanahu wa Ta'ala akan sampai kepada siapa. Wanita cantik asal Pekalongan, Jawa Tengah, berdarah Tionghoa ini mendapat hidayah Islam setelah bertemu seorang pria bernama Jati Pratama yang kini menjadi suaminya.

Ketika berteman dengan Jati, Aga tidak pernah bertanya tentang agama. Pasalnya, Jati juga keturunan Tionghoa yang biasanya memiliki adat serta agama serupa.

Setelah berkenalan dua bulan, Jati meminta dipertemukan dengan kedua orangtua Aga dengan maksud serius mengajak Aga menikah. Sampai detik itu, keduanya masih belum membahas agama satu sama lain.

"Saya tidak curiga karena kenal orangtua Mas Jati. Papanya menggunakan nama Mandarin," kata Aga seperti dilansir kanal YouTube Penduduk Langit.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network