Malam Kenal Pamit Kapolda Jateng, Momen Menyentuh Hati dan Penuh Harapan

Ahmad Antoni
Acara kenal pamit Kapolda Jateng, Brigjen Pol Ribut Hari Wibowo dan Komjen Pol Ahmad Luthfi, menjadi momen penting yang menyentuh hati. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Malam yang penuh kenangan dan harapan terekam di halaman Mapolda Jawa Tengah, Sabtu (3/8/2024) malam. Acara kenal pamit Kapolda Jateng, Brigjen Pol Ribut Hari Wibowo dan Komjen Pol Ahmad Luthfi, menjadi momen penting yang menyentuh hati setiap yang hadir. 

Acara diawali sambutan dari Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana yang menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Komjen Pol Ahmad Luthfi. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ahmad Luthfi yang telah berhasil menjaga Harkamtibmas di Jateng sehingga tetap kondusif," ujarnya dengan penuh penghargaan.

Nana menyebut bahwa di bawah kepemimpinan Ahmad Luthfi, Polda Jateng tidak hanya sukses mengungkap kasus-kasus besar seperti narkoba dan mafia tanah, tetapi juga meraih predikat sebagai tim pengendali inflasi terbaik.

"Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang Brigjen Pol Ribut Hari Wibowo. Saya yakin, dengan kepemimpinan beliau dan sinergitas yang baik, Harkamtibmas Jawa Tengah akan semakin kondusif untuk menjaga pembangunan dan masyarakat Jawa Tengah," katanya.

Komjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan rasa syukur serta permohonan maaf kepada seluruh anggota Polda Jateng. "Malam ini, di tempat ini, lapangan Mapolda Jateng, proses mitigasi pendekatan Polisional telah kita laksanakan dengan baik," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network