Viral Selebgram Lula Lahfah Bawa Rokok Elektrik ke Tanah Suci, Malah Ketawa Diteriaki Haram

Muhammad Fadli Ramadan
Viral selebgram Lula Lahfah bawa rokok elektrik alias pod ke Tanah Suci, diteriaki haram malah ketawa. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Selebgram Lula Lahfah menjadi sorotan karena tindakannya saat menjalankan ibadah Umrah. Lula viral setelah tertawa ketika diteriaki "haram" oleh anak kecil karena membawa pods (jenis rokok elektrik) di Tanah Suci.

Momen tersebut diabadikan melalui unggahan Instagram Story di akun pribadi Lula Lahfah. Di situ, dia menyebut sempat diteriaki "haram" oleh anak-anak di Madinah.

"Barusan aku diteriaki 'haram-haram', aku diteriaki 'haram' gara-gara aku pegang pods oleh tiga anak kecil. 'Haram, haram, haram', gara-gara aku pegang pods," kata Lula sambil tertawa, yang diunggah kembali oleh akun X (Twitter) @fleursmbless, Senin (5/8/2024).

Penjelasan Lula Lahfah tersebut malah memicu emosi warganet. Lula dinilai tidak menghargai serta menganggap remeh ibadah Umrah. Terlebih, perempuan 25 tahun itu malah tertawa-tawa ketimbang introspeksi diri saat diperingatkan.

Warganet merasa tindakan Lula Lahfah sudah melewati batas, terutama karena dilakukan di Tanah Suci. Bahkan, dia dianggap tidak memiliki rasa bersalah ketika diperingati orang lain.

"Heran banget sama orang-orang yang sudah dikasih kesempatan buat datang ke Tanah Suci tapi gak dimanfaatin kesempatannya sebaik mungkin dan kesannya ngeremehin gini. Sedangkan di luar sana banyak banget orang-orang yang sudah tua mau Umrah tapi masih belum kesampean karena terhalang ekonomi :'( miris banget lihatnya," ungkap @tis***.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network