Viral Selebgram Lula Lahfah Bawa Rokok Elektrik ke Tanah Suci, Malah Ketawa Diteriaki Haram

Muhammad Fadli Ramadan
Viral selebgram Lula Lahfah bawa rokok elektrik alias pod ke Tanah Suci, diteriaki haram malah ketawa. Foto: Instagram

"Well... rokok, pods, dan vape kan memang haram di beberapa madzhab, jadi gak salah lah anak kecilnya neriakin haram. Also terjemahan langsung haram itu, ya, 'GAK BOLEH. Hadeh, gini amat Umrah fomo," ujar @chw***.

"Ko gak malu sih di videoin kek giniiii, buset dah kalau Umrah ya sudah fokus ibadah saja. Sumpah banyak yang mau Umrah tapi duitnya belum kekumpul, lah ini yang gampang banget bolak-balik tapi sudah kayak lagi berlibur, syedihhhh," kata @cat***.

Menyadari kesalahannya, Lula Lahfah lalu membuat klarifikasi melalui unggahan Instastory di akun pribadinya. Dia mengatakan bahwa dia tidak tahu jika pods termasuk haram.

"Iya guys huhu aku gak tau (kalau pods haram). Maaf, ya, ini jadi pembelajaran banget," kata Lula.

Dia menambahkan, "Aku mau ngasih tahu juga kejadiannya, aku gak ngepods di dalam atau pelataran masjid, kejadiannya di ruko-ruko gitu tapi ini juga tidak menjustifikasi perbuatan aku."

Dalam klarifikasinya, Lula juga menyebut bahwa ini adalah pertama kalinya dia melaksanakan Umrah. Apa yang dialaminya menjadi pembelajaran berharga bagi dirinya.

"Alhamdulillah ini Umrah pertama aku dan belajar banyak banget dari sini. Makasih banyak buat semuanya yang sudah ngingetin yaaa," ungkap Lula.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network