11 Hari Perpanjangan Relasi KA Blambangan Ekspress, Okupansi Penumpang Naik 39 Persen

Ahmad Antoni
Sejak beroperasinya KA Blambangan Ekspress dengan perpanjangan relasi, antusias penumpang sangat tinggi dengan terbukti adanya peningkatan penumpang sampai dengan hari kemarin. (IST)

Selain itu, jenis kursinya juga sudah menggunakan tipe captain seat yang membuat pelanggan semakin nyaman saat bersandar dan bisa diatur kemiringannya (reclining) serta bisa disesuaikan searah laju KA ataupun berhadapan (revolving).

Interior kereta juga dimodif mirip dengan kereta eksekutif seperti bentuk bagasi dan nuansa interior yang lebih cerah. Tak hanya itu, modifikasi juga dilakukan pada toilet dengan nuansa yang lebih mewah dan menggunakan toilet duduk. Tersedia juga tempat ibadah di kereta restorasi.

Adapun jadwal perjalanan KA Blambangan Ekspress sebagai berikut:

- Tujuan Pasar Senen Jakarta: Berangkat Stasiun Ketapang pukul 14.50, Stasiun Surabaya Pasarturi pukul 21.37, Stasiun Cepu pukul 23.30, Stasiun Ngrombo pukul 00.28, Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng pukul 01.24, Stasiun Pekalongan pukul 02.35, Stasiun Tegal pukul 03.22, Stasiun Cirebon pukul 04.22 dan tiba Stasiun Pasar Senen pukul 07.15 WIB.

- Tujuan Ketapang Banyuwangi: Berangkat Stasiun Pasar Senen pukul 12.15, Stasiun Cirebon pukul 15.14, Stasiun Tegal pukul 16.14, Stasiun Pekalongan pukul 17.02, Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng pukul 18.27, Stasiun Ngrombo pukul 19.13, Stasiun Cepu pukul 20.17, Stasiun Surabaya Pasarturi pukul 22.20 dan tiba Stasiun Ketapang pukul 04.55 WIB.

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network