7 Fakta Fortuner Terjun ke Jurang di Jalur Dieng-Batang Tewaskan Empat Orang, Nomor 4 Mengerikan

Tim iNewsSemarang.id
Petugas gabungan mengevakuasi Fortuner yang terjun ke jurang di jalur Dieng-Batang, Selasa (6/8) sore. (IST)

BATANG, iNewsSemarang.idKecelakaan maut mobil Toyota Fortuner terjun ke jurang di jalan penghubungan antara Wonosobo-Batang di Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (6/8/2024) sore.

Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol.Sonny Irawan mengatakan peristiwa nahas yang dialami mobil bernomor polisi B 2435 UBQ itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Berikut fakta-faktanya:

1. Kecelakaan Tunggal
Kecelakaan tunggal Fortuner yang ditumpangi empat orang. Menurut Dirlantas, mobil nahas tersebut terjun ke jurang diduga akibat mengalami masalah pada rem. "Lokasi kejadian berada di ruas tanjakan Krakalan,” sebutnya.

2. Empat Orang Tewas Dalam Satu Mobil
Mobil Fortuner berpenumpang empat orang yang terdiri dari 1 laki-laki dan 3 perempuan tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian. Adapun identitas keempat korban dalam kejadian tersebut Rumi Januar (50) dan Suljah Terawati (52) warga Koja, Jakarta Utara; Mida (59) warga Cilincing, Jakarta Utara; dan Ari Kusmayati (49) Warga Kebonjeruk, Jakarta Utara.

3. Proses Evakuasi Berlangsung Dramatis
Dari video yang beredar, terlihat warga bersama polisi tampak mengevakuasi para korban dengan tandu seadanya, kayu dengan sarung. Posisi mobil terbalik.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network