Link Live Streaming Manchester City Vs MU di Community Shield Malam Ini, Klik di Sini!

Abdul Haris
Manchester City vs Manchester United bentrok di Community Shield di Wembley, London, Sabtu (10/8/2024) malam. (Foto: Premier League)

LONDON, iNewsSemarang.id - Link live streaming Manchester City vs MU di Community Shield bisa Anda klik pada bagian bawah artikel ini. 

Jawara Liga Inggris 2023-2024, Man City akan meladeni kampiun Piala FA 2023-2024, Man United, pada Community Shield 2024. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Wembley, London, Sabtu (10/8/2024) pukul 21.00 WIB. 

Sesuai tradisi, laga tersebut menjadi gong pembuka musim baru Liga Inggris 2024-2025. Pada Liga Inggris musim lalu, Man City finis di puncak klasemen dengan 91 poin, hanya unggul dua angka dari Arsenal yang ada di nomor kedua. 

Sedangkan Man United datang sebagai jawara Piala FA 2023-2024 usai menang 2-1 atas Man City di final.

Menyambut musim baru, Man City tak banyak berubah. The Citizens hanya merekrut satu nama baru, yakni Savinho, winger Brasil yang diboyong dari klub Prancis, Troyes. 

Sedangkan Man United, juga baru merekrut dua pemain, yakni Joshua Zirkzee, striker asal Belanda, yang dipinang dari Bologna, dan defender Prancis Leny Yoro dari Lille. 

Sayang, nama terakhir dipastikan absen karena cedera. Selain itu, Man United juga dipastikan tanpa Rasmus Hojlund yang cedera otot paha belakang, dan Tyrell Malacia (lutut).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network