Link Live Streaming Angkat Besi Olimpiade Paris 2024 Sore Ini: Asa Nurul Akmal Raih Emas

Abdul Haris
Nurul Akmal menjadi wakil Indonesia terakhir yang siap mengguncang Olimpiade Paris 2024. Lifter asal Aceh itu turun di cabang olahraga (cabor) angkat besi nomor +81 kg putri / Foto: (@nurulakmal_12)

PARIS, iNewsSemarang.id – Link live streaming  angkat besi Olimpiade Paris 2024 sore ini, Minggu (11/8/2024) bisa di klik pada bagian bawah artikel. Lifter Indonesia Nurul Akmal berpeluang menambah pundi-pundi medali Indonesia.

Kontingen Indonesia sudah memastikan tiga medali Olimpiade Paris 2024. Gregoria Mariska Tunjung membuka torehan tim Merah Putih dari cabor bulu tangkis tunggal putri. 

Atlet kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah, itu meraih medali perunggu usai lawannya, Carolina Marin asal Spanyol mundur karena cedera. 

Kemudian, medali emas pertama di Paris 2024 hadir dari cabor panjat tebing atas nama Veddriq Leonardo. 

Pria kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat, itu menjadi yang tercepat dengan waktu 4,75 detik dalam nomor speed putra mengalahkan Wu Peng asal China yang mengepak waktu 4,77 detik. 

Kejutan datang dari cabor angkat besi. Lifter muda Rizky Juniansyah berhasil membawa pulang medali emas di nomor 73 kg putra. Dia menutup final pada upaya keduanya dengan rekor Olimpiade baru yaitu angkatan clean and jerk 199 kg. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network