Tampil Beda, Ayah dan Anak Datang ke Pelantikan Anggota DPRD Kendal Naik Delman

Agus
Dedi Azhari Setyawan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kendal mengendarai delman.(iNews)

 

KENDAL, iNewsSemarang.id - Pemandangan yang berbeda dari umumnya terlihat dari sosok ayah dan anak yang sama-sama terpilih menjadi anggota DPRD Kendal saat menghadiri acara pelantikan. Keduanya datang dengan mengendarai delman dan dikawal dengan odong-odong.

Tardi selaku ayah dan menjabat sebagai anggota DPRD Kendal tiga periode datang dengan delman didampingi sang istri. Sementara, anaknya yakni Dedy Ashari Styawan datang dengan mengendarai delman yang berbeda dan juga didampingi sang istri.

Keduanya berasal dari Partai Golkar dengan daerah pemilihan (Dapil) yang berbeda. Tardi terpilih dari Dapil 1 Kendal, sedangkan Dedy dari Dapil III Kendal.

Tardi mengatakan, sengaja datang ke pelantikan dengan mengendarai delman dan dikawal odong-odong yang penuh dengan pendukungnya sebagai bentuk rasa syukurnya mendapatkan amanah dari masyarakat.

"Ini adalah momen pertama yang saya dan anak saya lakukan. Pada pelantikan sebelumnya saya biasanya naik mobil," kata Tardi, Rabu (14/8/2024).

Dalam melibatkan para pendukungnya untuk bisa turut menghadiri pelantikan, Tardi mengaku bahwa jarak yang harus ditempuh dari rumah hingga ke kantor DPRD Kendal sekitar 2,5 km. 

Sementara itu, Dedy Ashari Styawan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kendal khususnya Dapil III Siboli yang telah mempercayakan amanah kepada dirinya.

"Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Kendal yang telah memberikan amanah ini. Tentu juga saya sangat bersyukur kepada Allah bahwa semuanya diberikan kelancaran," ucapnya.

Dedy juga menyampaikan, setelah dilantik dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat yang diwakilinya. 

"Insya Allah ini adalah awal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Mohon doanya," pintanya.

Editor : Agus Riyadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network