Link Live Streaming Persis Solo Vs PSIS Semarang di Liga 1 Malam Ini, Klik di Sini!

Ahmad Antoni
Bek PSIS Alfeandra Dewangga berebut bola dengan pemain PSIS pada laga derby Jateng di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (17/3/2024) malam. (foto Dok PSIS)

SOLO, iNewsSemarang.id – Link live streaming laga Persis Solo vs PSIS Semarang  pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2024/25 malam ini bisa di klik pada bagian bawah artikel. Duel seru kedua tim berlangsungdi Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/8), pukul 19.00 WIB.

Laskar Mahesa Jenar bertekad meraih kemenangan di laga nanti malam sekaligus tiga poin perdana di musim ini. Atmosfer laga bertajuk Derby Jateng ini sudah pasti bakal seru dengan tensi tinggi.

Tak hanya itu, PSIS juga bertekad menyudahi hasil buruk jika bertemu dengan Persis yang didapat di dua laga terakhir tepatnya pada BRI Liga 1 2023/24 lalu. PSIS tercatat selalu kalah dengan skor 0-2 baik saat laga kandang juga laga tandang.

Semangat dan motivasi tinggi untuk Derby Jateng ini disadari benar oleh pelatih PSIS Gilbert Agius.

“Tim sudah dipersiapkan dengan baik. Ini adalah laga bergengsi, laga derbi, tidak hanya untuk fans tapi juga untuk kita sendiri. Dan ini baru matchday kedua tapi kita tahu bahwa kita harus menampilkan yang terbaik. Yang pasti pemain terpacu untuk hasil terbaik di laga lawan Persis nanti,” tegas Gilbert Agius dikutip dari laman resmi PT LIB.

Selain gengsi yang dipertaruhkan dalam Derbi Jateng, PSIS juga Persis sama-sama saat ini tengah berburu poin penebus hasil buruk di pekan pertama lalu. Sebagai infomasi, PSIS juga Persis memang sama-sama menelan kekalahan di pekan perdana BRI Liga 1 2024/25 ini.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network