Link Live Streaming Persis Solo Vs PSIS Semarang di Liga 1 Malam Ini, Klik di Sini!

Ahmad Antoni
Bek PSIS Alfeandra Dewangga berebut bola dengan pemain PSIS pada laga derby Jateng di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (17/3/2024) malam. (foto Dok PSIS)

PSIS kalah 0-1 dari Persita di laga kandang di Stadion Moch Soebroto Magelang. Sedangkan Persis takluk 0-3 dari PSM Makassar di laga tandang yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan. 

Sementara pelatih Persis, Milomir Seslija menatap laga bertajuk Derbi Jateng ini dengan optimistis untuk mencatat tiga poin perdananya musim ini.

Optimisme yang dikibarkan pelatih asal Bosnia Herzegovina ini tentunya cukup beralasan. Ini karena memang Persis akan makin terbantu dengan tampil di kandang sendiri dihadapan ribuan suporter fanatiknya. 

Tak hanya itu, Laskar Sambernyawa juga tentunya terlecut untuk melanjutkan tren kemenangan atas PSIS yang dicatat di BRI Liga 1 2023/24 lalu. Dari dua pertemuan kedua tim, Persis mampu unggul 2-0 baik saat laga kandang juga laga tandang.

“Saya sudah paham tentu banyak suporter yang menantikan derbi ini. Kita sudah siapkan tim dengan baik untuk dapat poin. Termasuk siapkan analisis dan juga siapkan tim dengan baik pula,” katanya.

Link Live Streaming Persis Solo Vs PSIS Semarang di Liga 1 Malam Ini:

https://www.vidio.com/live/17624-bri-liga-1?schedule_id=3659246


 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network