Dieng Culture Festival 2024, Simak Syarat dan Cara Beli Tiketnya!

Ahmad Antoni
Aktivitas pekerja dalam persiapan perhelatan DCF 2024 di pelataran Candi Arjuna, Dieng, Banjarnegara, Senin (19/8/2024). Foto: Ahmad Antoni

BANJARNEGARA, iNewsSemarang.id - Dieng Culture Festival 2024 akan digelar pada 23-25 Agustus. Perhelatan seni busaya bertaraf internasional ini telah dinanti-nantikan oleh masyarakat, khususnya wisatawan yang ingin turut hadir dalam event unggulan Jawa Tengah tersebut.

Dalam keterangan di akun resmi Instagram  @Festival_dieng dan X @FestivalDiengID seperti dilansir dari laman resmi Jatengprov.id, pembelian tiket Dieng Culture Festival telah dimulai sejak akhir bulan Juni 2024 atau Minggu (30/6),  melalui website festivaldieng.id.

Panitia telah menyiapkan paket partisipan yang dibanderol dengan harga 450.000 rupiah. Setiap paket partisipan akan mendapat fasilitas berupa tiket wisata Candi Arjuna & Kawah Sikidang, paket merchandise resmi, dan ID akses masuk ke semua acara Dieng Culture Festival 2024 selama 3 hari. 

Merchandise yang akan didapatkan dalam paket partisipan ini ialah kaos khusus Dieng Culture Festival 2024, topi caping, lampion kertas, dan kain batik khusus untuk upacara.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network