Dieng Culture Festival 2024, Simak Syarat dan Cara Beli Tiketnya!

Ahmad Antoni
Aktivitas pekerja dalam persiapan perhelatan DCF 2024 di pelataran Candi Arjuna, Dieng, Banjarnegara, Senin (19/8/2024). Foto: Ahmad Antoni

Dalam salah satu cuitan @FestivalDiengID, menyebutkan bahwa akomodasi dll belum termasuk dalam paket partisipan, kecuali jika mengikuti ikut open trip resmi.  

Syarat dan Ketentuan Pembelian Paket Festival

Dieng pun telah dirilis di website resmi. Salah satu yang harus disiapkan oleh calon pembeli tiket ialah Kartu Identitas yang berlaku karena form pembelian mensyaratkan mama asli sesuai KTP, NIK, No.Whatsapp, e-mail yang masih aktif, dan bisa diakses.

Dikutip dari website festivaldieng.id, Dieng Culture Festival 2024 akan hadir dengan serangkaian acara seru, seperti Festival Kembang Api, Gebyar Damar Kurung, Sendratari Anak Gembel, Pertunjukan Seni Tradisional & Festival Caping Gunung, 

Kemudian pacara Ruwat Rambut Bocah Gembel, Jazz Atas Awan, Senandung Atas Awan, Festival Kopi Dieng, Festival kuliner dan bazar produk kreatif/UKM, dan lain-lain. Adapun tema yang diusung tahun ini ialah “Back To The Journey”. 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network