Ada Perbaikan Jembatan KA, Akses Jalan Madukoro Semarang Ditutup 22-26 Agustus

Ahmad Antoni
PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang akan melaksanakan perbaikan pada Jembatan KA Nomor 10 Km 1+577 Petak Jalan Stasiun Semarang Poncol - Stasiun Jerakah Kota Semarang. (IST)

SEMARANG, iNewSemarang.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang akan melaksanakan perbaikan Jembatan KA Nomor 10 Km 1+577 Petak Jalan Stasiun Semarang Poncol - Stasiun Jerakah Kota Semarang pada Kamis-Senin, 22-26 Agustus 2024. 

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo menjelaskan bahwa perbaikan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan keselamatan perjalanan KA khususnya pada jembatan kereta api. 

“Jembatan KA yang berada di Jalan Madukoro Semarang akan dilakukan penggantian rel dan penggantian komponen baja untuk memperkuat konstruksi pada jembatan,” ungkapnya, Rabu (21/8/2024).

Dia menyampaikan, bahwa pekerjaan perbaikan ini akan berlangsung selama dua hari yang dimulai pada Kamis 22 Agustus dan Senin 26 Agustus 2024. “Selama dua hari tersebut, KAI telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian setempat yang akan melakukan penutupan jalan sebagian pada pukul 05.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB,” sebutnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network