Dana Kerohiman Jalan Tol Semarang-Demak Tahap II Cair, Ini Rinciannya

Ahmad Antoni
Tim Terpadu Pemprov Jateng melakukan Pembayaran Dana Kerohiman pada Penanganan Dampak Sosial Kemasyarakatan, dalam rangka Penyediaan Tanah untuk Pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak Seksi 1 (Kaligawe-Sayung) Tahap II. (IST)

Pihaknya berterima kasih kepada seluruh pihak terkait, seperti BPN Kanwil Jateng, BPN Semarang, BPN Demak, Biro di Provinsi, Pemkot Semarang, Kementerian PUPR melalui BBPJN Jateng-DIY, Pemkab Demak, hingga pihak kecamatan dan desa.

Dalam kesempatan itu, Arief mengingatkan kepada penerima Dana Kerohiman agar memanfaatkan dana secara bijak, dan tidak menggunakan uangnya untuk kebutuhan konsumtif semata. 

"Tolong dimanfaatkan semaksimal mungkin, jangan untuk barang konsumtif. Kalau tadinya petani, bisa gunakan dana kerohiman untuk beli lahan," imbaunya.

Nantinya, diharapkan mereka akan lebih produktif atau memanfaatkannya untuk modal unit usaha lain, agar mandiri ke depannya. Yang penting, dana kerohiman tidak habis hanya untuk konsumtif.

Pelaksana Harian (Plh) Asisten Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Tengah, Eni Lestari, mewakili Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana menyampaikan, keberadaan jalan tol diharapkan bisa mengurangi banjir.

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network