58 Mahasiswa Unnes Perkuat Kontingen Jateng di PON XXI 2024, Rektor: Saya Sangat Bangga!

Ahmad Antoni
Rektor Unnes, Prof. Dr. S Martono MSi menyampaikan rasa bangga kepada para mahasiswa yang terpilih untuk berkompetisi di ajang nasional ini. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Sebanyak 58 mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) terpilih untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara. Mereka akan berlaga membela Jawa Tengah (Jateng) di 25 dari 33 cabang olahraga (cabor) yang dilombakan.

Rektor Unnes, Prof. Dr. S Martono MSi menyampaikan rasa bangga kepada para mahasiswa yang terpilih untuk berkompetisi di ajang nasional ini. 

PON adalah ajang olahraga terbesar di Indonesia. Ajang ini yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). 

Dalam kejuaraan ini, ribuan atlet dari seluruh provinsi di Indonesia bersaing untuk meraih prestasi terbaik di berbagai cabang olahraga. PON juga menjadi kesempatan bagi para atlet dalam mengharumkan daerahnya serta menjadi batu loncatan untuk dapat berprestasi di kancah internasional.

"Saya sangat bangga kepada semua atlet yang terpilih untuk PON XXI. Jangan lupa tetap jaga integritas, jaga nama baik diri sendiri, keluarga, dan universitas." ungkap Prof. Martono dalam siaran pers, Selasa (3/9).

Rektor juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan, kedisiplinan, dan sportivitas selama bertanding. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network