Puan Maharani Pimpin Konsolidasi Balon Pemimpin Daerah di Jateng, Bawa Pesan Khusus Megawati 

Eka Setiawan
Ketua DPP PDIP Puan Maharani memimpin konsolidasi bakal calon pemimpin daerah di Jawa Tengah di kantor DPD PDIP Jateng, Kota Semarang, Rabu (4/9/2024). Foto: Eka Setiawan

 

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Ketua DPP PDIP Puan Maharani memimpin konsolidasi bakal calon pemimpin daerah di Jawa Tengah di kantor DPD PDIP Jateng, Kota Semarang, Rabu (4/9/2024).

Pada kegiatan Rabu sore itu, hadir di sana Bacagub – Cawagub Jateng Andika Perkasa – Hendrar Prihadi alias Hendi. Sejumlah tokoh PDIP hadir, di antaranya Ketua DPD PDIP Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah Ganjar Pranowo, Adrian Napitupulu, Utut Adianto.

“Ini persiapan pasca-pendaftaran Pilkada yang lalu, semuanya selesai dan nanti akan ditetapkan pada 22 September mendatang. Jadi agar seluruh struktur Jawa Tengah siap untuk menjalankan proses Pilkada yang akan datang,” kata Puan Rabu petang usai memimpin konsolidasi.  

Dia mengatakan para paslon punya kelebihan masing-masing, sehingga semuanya tentu berjuang bersama. Dia menegaskan Pilkada dilakukan secara santun, beretika, jujur dan adil.

“Biar rakyat Jawa Tengah memilih siapa pemimpinnya, belum ada target, targetnya menang. Kalau bilang sapu bersih itu kayaknya terlalu sombong, semuanya itu punya kelebihan masing-masing,” lanjutnya.

Dia menegaskan pesan khusus dari Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri.

“Lakukan Pilkada dengan baik, dengan jujur dengan adil. Biarkan rakyat Jawa Tengah memilih pemimpinnya,” tandasnya

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network