Timnas Indonesia Tak Gentar Lawan Arab Saudi, Jay Idzes: Ini Sepak Bola, Apa pun Bisa Terjadi

Andri Bagus Syaeful
Jay Idzes memastikan rekan-rekannya tidak takut melawan Arab Saudi di laga perdana Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, (Dok PSSI)

JEDDAH, iNewsSemarang.id - Pelatih Shin Tae-yong menunjuk Jay Idzes sebagai kapten Timnas Indonesia untuk laga melawan Arab Saudi

Mendapatkan kepercayaan itu, Jay memastikan rekan-rekannya tidak takut melawan Arab Saudi di laga perdana Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia tersebut.

Ya, Timnas Indonesia akan menantang Arab Saudi di King Abdullah Sports City, pada Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB. Jay Idzes pun sadar bahwa Arab Saudi punya pemain-pemain berkualitas dan akan menjadi lawan berat untuk Timnas Indonesia.

Namun, bek Venezia itu menegaskan bukan berarti tim asuhan Shin Tae-yong itu tidak punya peluang untuk meraih hasil maksimal. Ia memastikan Timnas Indonesia bisa menang karena di sepakbola apapun bisa terjadi.

"Untuk pertandingan besok, kami tahu Arab Saudi memiliki pemain yang berkualitas di liga mereka, tapi pada akhirnya ini adalah sepakbola. Jadi, apapun bisa terjadi, seperti Arab Saudi melawan Argentina (dengan skor 2-1 dalam Piala Dunia 2022)," kata Jay Idzes dalam konferensi pers, Rabu (4/9/2024).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network