Timnas Indonesia Tak Gentar Lawan Arab Saudi, Jay Idzes: Ini Sepak Bola, Apa pun Bisa Terjadi

Andri Bagus Syaeful
Jay Idzes memastikan rekan-rekannya tidak takut melawan Arab Saudi di laga perdana Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, (Dok PSSI)

Pemain Venezia itu memastikan Timnas Indonesia akan berusaha menampilkan permainan terbaik sepanjang 90 menit permainan Sebab, target timnya adalah mencuri poin dari tangan skuad Green Falcon -julukan Arab Saudi.

"Namun ini adalah kesempatan kami untuk bisa meraih hasil maksimal di pertandingan di laga pertama putaran ketiga ini. Jadi, kami memiliki tujuan dan semua juga berjuang untuk targetnya," sambung Jay. "Ini adalah sepakbola dan apa pun bisa terjadi. Kami akan menyerahkan semuanya," imbuhnya.

Timnas Indonesia dan Arab Saudi tergabung di Grup C juga bersama Jepang, Australia, Bahrain, dan China. Ajang itu menerapkan format kandang dan tandang yang berlangsung sejak 5 September 2024 sampai dengan 10 Juni 2025.

Setelah melawan Arab Saudi, Tim Merah-Putih akan berjumpa Australia. Pertemuan kedua tim itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 10 September 2024.
 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network