Sambut Hari Pelanggan Nasional, BPJS Kesehatan Semarang Beri Layanan Istimewa

Arni Sulistiyowati
Memperingati Hari Pelanggan Nasional, BPJS Kesehatan Cabang Semarang kembali memberikan apresiasi serta cinderamata kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) saat mengakses layanan tatap muka. (Foto: Dok)

Sementara itu, Alvina (32) sebagai salah satu peserta segmen Peserta Pekerja Penerima Upah (PBPU) yang tengah berkunjung ke kantor BPJS Kesehatan merasa takjub dan senang atas kecepatan, keramahan dan kemudahan layanan yang diberikan oleh seluruh petugas.

“Hari ini saya mau mengaktifkan kepesertaan JKN, mumpung pas keluar sekalian saja saya mampir kesini, ternyata pas ada acara Hari Pelanggan saya dapat cinderamata dari BPJS Kesehatan,” ucapnya.

Sebagai masyarakat yang sering memanfaatkan pelayanan kesehatan dengan Program JKN, Vina mengaku sangat terbantu setiap kalo membutuhkan pengobatan tak perlu lagi merogoh saku sendiri. Terlebih, pelayanan bagi Peserta JKN menurutnya tidak ada perbedaan dengan pasien umum.

Terakhir memanfaatkan Program JKN, Ia juga cukup menunjukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang ada pada Kartu Tanda Penduduk (KTP). Vina mengungkapkan pelayanan peserta JKN saat ini sangat simple dan mudah.

“Bertepatan dengan Hari Pelanggan, semoga sukses terus bagi BPJS Kesehatan, semoga Program ini bisa langgeng, dan pelayanan yang ada semakin bagus dan berkualitas kesepannya,” ucapnya.

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network