Suporter Timnas Indonesia Siap Menyala Penuhi SUGBK Saksikan Langsung Laga Panas Hadapi Australia

Vitrianda Hilba Siregar
SUGBK yang akan penuh sesak oleh pendukung Timnas Indonesia diharapkan dapat menjadi senjata rahasia dalam pertandingan melawan Australia dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa (10/9/2024).(Foto: Instagram/Timnas Indonesia)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang akan penuh sesak oleh pendukung Timnas Indonesia diharapkan dapat menjadi senjata rahasia dalam pertandingan melawan Australia dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa (10/9/2024).

Atmosfer yang panas dan dukungan yang meriah diprediksi akan memberikan tekanan besar kepada tim tamu dan menjadi motivasi tambahan bagi Skuad Garuda.

Kabar terbaru, tiket untuk laga tersebut sudah terjual habis. Stadion kebanggaan Indonesia itu memiliki kapasitas sampai dengan 78.000 penonton.

Sumardji menilai Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia akan berusaha menampilkan performa terbaik saat melawan Socceroos -julukan Australia. Dukungan suporter bakal membuat Maarten Paes dan kolega punya semangat berlipat ganda untuk meraih hasil maksimal.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network