Viral 4 Anggota Satpol PP Dugem dengan PSK yang Pernah Dirazia, Endingnya Mengenaskan

Wahyu Sikumbang
Viral di media sosial video empat anggota Satpol PP?berpakaian bebas dugem dengan perempuan berpakaian seksi. (Ist)

BUKITTINGGI, iNewsSemarang.id - Viral di media sosial video empat anggota Satpol PP berpakaian bebas dugem dengan perempuan berpakaian seksi.

Oknum Satpol PP Bukittinggi itu diduga mengajak empat pekerja seks komersial (PSK) yang pernah terjaring razia penyakit masyarakat.

Keempat pelaku diberi sanksi berat, yakni pemberhentian sementara. Modus para pelaku terkuak, yakni dengan menyimpan nomor kontak PSK yang mereka sukai untuk dihubungi saat dibutuhkan. 

Sementara dalam video berdurasi 54 detik, terlihat pemuda berpakaian bebas sedang asyik dugem. Mereka tampak berjoget ditemani perempuan berpakaian seksi.

Kepala Satpol PP Kota Bukittinggi, Joni Feri membenarkan empat pria berusia 23 hingga 30 tahun inisial R, A, N dan F dalam video yang tersebar merupakan anggotanya. Mereka merupakan Personel Satpol PP Bukittinggi berstatus tenaga kontrak.

Video diduga direkam beberapa pekan lalu saat para pelaku lepas dinas atau sedang libur kerja dengan lokasi di luar kota Bukittinggi. Diduga di sebuah diskotek di kota Padang.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network